Minggu, 18 Desember 2016

Absurd dan insecure

Jadi malem ini, Bella ngechat gue. Harusnya biasa aja, tapi yang bikin jadi agak nggak biasa adalah ucapan yang dia kirimkan. Well. Bella, adalah Monic tipe kedua, istilahnya kaya gitu. Dia orang yang secuek gue dalam menghadapi apapun, kecuali hal-hal yang emang menurutnya perlu perhatian lebih. Ceritanya besok gue mau balik ke kota orang, bukan hal yang istimewa karena sudah menjadi rutinitas. Nah terus gue heran karena Bella tumben-tumbenannya bilang gini,

.

.

Well. Kalau lo mengenal Bella dengan cukup lama, lo akan tahu bahwa itu bukan kata-kata yang sering dia ucapkan.
Jujur gue serem sih. Bukannya serem apa gitu ya, tapi kata orang, kalo ada sesuatu yang terjadi diluar kebiasaan, biasanya ada 'sesuatu' (eh anjir gue serem sendiri). Jadinya yaa.....gue takut. Karena dia ga biasa-biasanya ngomong gitu dan mana besok gue naik pesawat ya kan.... (ketok-ketok kayu amit amit).

So ya. Absurd. Gtu aja.

P.s. abaikan chat terakhir. Itu kehaluan tingkat khayangan.

Junk,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

post anything :)