Jumat, 08 Juli 2016

K.a.r.m.a

Tiap kali denger atau baca kata "karma" what comes up to your mind?
Gue, jujur, dulu selalu menganggap bahwa Karma adalah cara semesta membalaskan dendam gue terhadap seseorang (atau sesuatu)-- yang kalau gue beruntung, gue bisa melihatnya (atau mengetahuinya).
It was then, until I read this post from Nadya Julia below. Fyi, Nadya Julia ini penyiar radio. Sejak SMP, nggak tau gimana dan kenapa, gue suka banget denger radio dan itu menuntun gue untuk menjelajah akun-akun media sosial mereka. Nadya Julia ini adalah salah satu idola gue (selain nastasha abigail dan ayumi fcourse) hehehe.
Trivia : her voice are amazingly calming.

http://nadyajulia.tumblr.com/post/146555848171/karma-apa-itu-karma-gue-dulu-mikir-karma-itu

It change my perception, a lot, though.
Well, despite bener atau enggaknya, itu ada benernya sih.

So yeah.
Sometimes it felt good to be bad. Of course I already am a bad person, tapi gue berpikir, maybe there's a time I can (and I should) trully care-less and being superbad about everything (when rrthang around me are bad,too. Yeah whatever you call me now) and dont have to think about the consequences and so on and so on.

Well, let Karmas come to me, or to every one.

-junk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

post anything :)