Sabtu, 28 Februari 2015

Gara-gara

Hai.
Udah lama banget ya kayaknya aku nggak ngangenin kamu.
Enggak sih. Lebih tepatnya, udah lama banget aku nggak ngangenin kamu secara terang-terangan. Soalnya aku pikir, hal-hal yang berkaitan sama kamu yang tanpa sengaja masuk ke pikiranku bisa dihilangkan dengan cara tidur cepat dan uhmm...mencari kesibukan? hahaha.
Tapi ternyata, gara-gara kejadian secuil di malam ini bikin aku (secara terang-terangan) kangen lagi kaaann. Mulai dari masuk ke kampus kamu (hehe), kenalan sama temennya temen yang namanya sama kaya kamu, sampai kata-kata Dias yang menanyakan bagaimana kalau sampai aku nggak sengaja ketemu kamu tadi waktu nonton payung teduh. Gimanapun, itu adalah wilayah jajahan kamu sih, jadi sedikit banyak aku deg-degan juga. Sedikit takut dan banyak rindunya.....
Ngomong-ngomong, aku baru kali ini nonton payung teduh loh. Aku bahkan nggak tahu lagu-lagunya. Tapi akhirnya tadi ada beberapa lagu yang samar-samar melody nya aku inget dulu sering kamu puter waktu aku main ke Mijnheer. Ada satu lagu,Ca. Judulnya kucari kamu. Bagus deh aku suka banget karena bikin aku jadi punya alesan buat kepikiran sama kamu waktu dengerin lagunya.

Tau nggak , Ca? tadi ada temennya Iky yang namanya Zulmi ngeadd path aku, Ca. Sempat kaget banget.  Tapi cuma bentar kok. Karena toh jelas-jelas bukan kamu. Dan ga bakalan mungkin kamu kan ya, Ca? Hahahaha.

Malem ini celeng, Ca. Banget. Aku kaya ngelihat kamu dimana-mana padahal jelas-jelas bukan. Aku alay ya, Ca?

Sialan si Mica. Kangennya sakit banget nih.

:')

P.s jangan bilang 'udah santai aja' mulu deh, jelas-jelas udah bikin nggak santai.

P.s aku pengen bisa tidur tenang, Ca. Maksudnya tenang tanpa harus kepikiran kamu. Kalau aku minta tolong sama kamu, kira-kira kamu bisa bantu nggak ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

post anything :)