Rabu, 17 September 2014

halo

halo..blog ini terasa saya anak tirikan ya. hahaha.
beberapa saat lalu, (by 'beberapa saat lalu' , i mean beberapa saat before I started to typed this, fcoursee) saya -entah ada pikiran apa- membuka entri - entri yang ada di blog lama saya ini. ini adalah blog pertama saya, tbh. dari sejak saya SMA. dari sejak saya masih bersama Jo hingga tiga tahun berlalu dan beberapa orang menjadi inspirasi saya dibalik riwayat blog ini. kamu percaya kebetulan? tiga tahun belakangan ini, saya bertemu dan 'sempat' dekat dengan beberapa (okay, cuma 3 sih) orang, dan ketiga-tiganya berzodiac virgo. saya nggakmau ngejudge zodiac tersebut sih, tapi sejak dulu hingga sekarang, orang-orang dimasa lalu yang berzodiac tersebut ...emm...brought me into a serious problem. berkaitan dengan masalah hati sih ya, tepatnya. tapi yaudahlah, mungkin zodiac saya sama mereka emang nggak cocok.
anyway, saya memutuskan akan menjadikan blog ini sebagai pelarian saya (lagi) setelah cukup saya tinggalkan dulu karena beralih ke www.wehatediary.wordpress.com (my other account). wordpress saya masih aktif kok, tapi rasanya untuk memposting sesuatu yang frontal dan 'nggak penting', wordpress saya sudah bukan menjadi opsi utama lagi haha.
so yeah, hello again, blogspot!!


curhatan pertama saya di postingan ini (hooraaayyy, i feel free!), adalah karena gue sedang kangen seseorang. kata 'sedang' aja nggak cukup, toh kenyataannya emang tiap saat saya kangen sama dia. haha. tapi orangnya lagib ada jauuuuuh disana, jadi saya mau kangen kaya apa juga udah nggak bakal ada yang berubah lagi kayaknya., lagian, keadaan jadi begini toh juga karena saya sendiri haha. intinya saya kangen sih. and you know what? the closer, the worse.

yang kedua, saya barusan buka path tadi, dan Jo, iya, orang yang udah luamaaaa banget nggak saya ketahui kabarnya itu, tiba -tiba memposting sesuatu yang berhubungan dengan interview kerjanya di London. YES BABY, L-O-N-D-O-N. reaksi saya? bengong, shock, nggakpercaya, kaget, slightly senang juga sih. dan saya langsung nge-line dia aja gitu. ngucapin congrats blablabla, padahal sih intinya saya pengen ikut ke London. iya, london! where the fuck am i talking about? it's london! kota yang sangaaaaaaattt saya favoritkan, and then one of my ex mau (kalau keterima sih) pindah kesana aja gitu. well, mau keterima mau enggak, kan tetep aja dia udah bakal ngerasain London duluan. oh god T.T

trus apa ya?

oh, kuliah saya sih.. hmm so far so....so so aja sih. to be very honest, saya ngerasa sedang ada di titik kebosanan yang paling parah dalam masa kuliah saya. kalo bukan gegara beberapa teman yang asyik, mungkin absen saya bakalan kebakar di sana-sini. well, mungkin bener kata teman saya, saya harus nyari pacar. tapi kan, bagi saya, pacar bukanlah sesuatu yang mudah dicari. it's not about physical things, b ut about the 'click". dan sekalinya saya ketemu yang klik, waktu dan keadaan sekitar nggak mengizinkan. hahahahahahahaha.

so yeah, saya sadar saya mau nulis blahsit dan postingan sebanyak apa, itu nggak bakal ngurangin perasaan kangen saya ke dia. and here i am, di tempat sepi namun ber wifi kentjang ini, instead of dirumah, ngapain gituu. masokis abis. iya.

haha byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

post anything :)